Sambangi Kendal, Presiden Minta Data Jalan Rusak

Presiden - Bupati - Muhamad Kundarto(KelilingKendal, 18/06/16) Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meminta data jalan rusak kepada Bupati Kendal, Mirna Annisa saat lawatannya di Kabupaten Kendal pada Jum’at, 17 Juni 2016. Demikian dijelaskan Bupati Kendal kepada kelilingkendal.com ketika ditanya apakah Presiden memberikan arahan tertentu untuk Kendal.

“Ga ada, hanya beliau minta data jalan yang parah, yang sempat saya paparkan ke beliaunya,” tulis Bupati Kendal dalam pesan jalur pribadinya.

Di Grup FaceBook Kabupaten Kendal, Bupati menuliskan rasa syukurnya karena dalam waktu 4 bulan menjabat, bisa mendapat kunjungan Presiden. Bupati menyatakan mengenai parahnya kondisi infrastruktur jalan di Kabupaten Kendal seluas 405 Kilometer yang belum terperbaiki selama hampir 15 tahun.

“Alhamdulillah beliau mengapresiasi dengan baik dan meminta kami langsung berkomunikasi langsung terkait hal tersebut,” kata Bupati Kendal.

Bupati menjelaskan, dalam waktu dekat pihaknya secara pribadi ingin mengundang para menteri untuk hadir dan melihat nyata Kabupaten Kendal yang menurutnya terlalu lama tidak dirawat. Bahkan kemungkinan pada 24 Juni mendatang sudah dijadwalkan akan ada 2 orang menteri yang akan berkunjung.

Presiden - Nelayan Sugeng SwaraKendalSeperti diberitakan di situs resmi Kabupaten Kendal dan Sekretariat Kabinet, dalam perjalanannya menuju ke Bandara Ahmad Yani Semarang usai melaksanakan groundbreaking jalan tol ruas Pemalang-Batang dan Batang-Semarang di desa Pasekaran, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Presiden menyempatkan diri untuk menyambangi Kabupaten Kendal.

Dalam lawatan tersebut Presiden mengunjungi kampung nelayan di Kelurahan Bandengan Kendal. Dengan didampingi Bupati Kendal Mirna Annisa, Presiden secara simbolis membagikan 2000 paket sembako kepada warga. Masih di wilayah Kendal, Presiden selanjutnya mengunjungi Lapangan Ex-Brimob di Desa Plantaran, Kecamatan Kaliwungu Selatan, juga menyaksikan penyerahan sembako Ramadhan.

Sumber Foto:
https://www.facebook.com/muhamadkundarto?fref=nf
http://swarakendal.com

Bagikan:

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *