Alamat Kopi Senthet Kendal

Kopi Senthet Kampoeng Riders Kendal menawarkan sensasi nongkrong cafe dengan desain interior dan eksterior yang ditata seperti layaknya bengkel motor dan suasana lalu lintas. Pengunjung bisa menemukan zebra cross, ban, motor kopling dan lain sebagainya.

Sesuai dengan nama tempat ini “Kopi”, sebagai menu utama sejumlah jenis kopi yang ditawarkan di sini diantaranya adalah: Robusta Kendal, Ekselsa Kendal, Arabica Kendal, Robusta Temanggung, Arabica Temanggung, Arabica Kerinci, Arabica Flores, Luwak Robusta, Luwak Arabica, Arabica Aceh Gayo dan Arabica Bali Kintamani. KelilingKendal.com sendiri mencoba Vietnam Dip dengan kopi Ekselsa Kendal. Selayaknya cafe lain, di sini juga ditawarkan sejumlah minuman lain seperti Milkshake dan Jus buah.

Sementara untuk makanan bisa dikategorikan dalam dua kelompok besar, yaitu kudapan dan makanan besar. Untuk kudapan tersedia pisang goreng berbagai variasi, singkong goreng, kentang goreng, dan roti bakar. Sementara untuk makan besar pilihannya cukup luas, diantaranya ada: kwetiaw berbagai masakan, nasi goreng, dll.

Ya, Cafe milik Muhammad Yulianto ini buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai dengan 10 malam. Cocok untuk nongkrong berdua dengan pasangan sahmu ataupun beramai-ramai bareng genk atau komunitas.

Kalau mau ke kafe dengan tagline “Stay Humble, Drink Coffee” ini tinggal lewat jalan tembus Katapang-Patebon alias JalanTentara Pelajar –  Tunggul Rejo, Kendal. Seberang SPBU/Pom Bensin jalan tembus atau sekitar 100 meter timur kantor Dinas Sosial.

 

Alamat Kopi Senthet Kendal:

Jl. Tentara Pelajar No.57, Tunggulrejo, Kendal, Kendal Regency, Central Java 51315 (Depan SPBU Tunggulrejo)

Telp. 081388833378

IG: @kopisenthet

FB: kopi senthet

 

Bagikan:

2 comments

  • Kopi Senthet Kampoeng Riders

    Hallo, mohon maaf nomor telepon yang anda posting dalam blog ini nomor 081282688937 tidak benar, yang benar adalah 081388833378.

    Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *