Jalan Sehat RT 8, RW 1 Desa Cepiring Dalam rangka perayaan HUT ke-73 Kemerdekaan RI

Dalam rangka perayaan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, RT 8, RW 1 Desa Cepiring mengadakan Jalan Sehat pada Minggu, 26 Agustus 2018.

Ketua RT 8 Dede Setiawan menyampaikan sambutan sebelum memberangkatkan rombongan di depan Mushola Al-Ikhlas. Rombongan terdiri dari anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak, serta para pemuda pemudi. Tampil di depan tim pembawa gerobak hadiah, memimpin rombongan bergerak melewati jalan Sri Agung ke arah Selatan. Sebelum Polsek Cepiring rombongan belok kiri masuk gang, menyusuri jalan kampung, terus hingga area Pasar Baru, sampai ke jalan raya, bergerak ke Barat, lalu sampai lampu lalu lintas belok kiri arah Selatan, kemudian kembali ke Mushola Al-Ikhlas.

Usai Jalan Sehat, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian doorprize secara bertahap, diselang-seling dengan kegiatan lomba seperti anak-anak membawa kelereng dengan sendok yang digigit, ibu-ibu memasukkan pensil ke dalam botol, lomba make-up dan berbagai keseruan lainnya.

Selain doorpize umum yang kebanyakan adalah voucher makanan, minuman dari warga yang merupakan pengusaha, ada juga doorprize yang dinanti seperti Jam Dinding, Kipas Angin, Dispenser, Blender, TV, dll. Acara berakhir menjelang waktu Sholat Dluhur.

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *